Sabtu, 27 November 2010

STRATEGI PEMASARAN

     Saya akan membahas tentang strategi pemasaran yang dilakukan oleh "TOKO ANEKA ". Saya membahas toko tersebut dengan cara wawancara. Ini adalah hasil wawancara saya :

1.     Apakah toko ini membuka cabang selain didaerah ini?
        Iya, kami mempunyai cabang di jalan Cileduk Raya.

2.     Produk apa saja yang anda jual di toko ini?
        Kami disini menjual berbagai macam kue kering, kue bolu dan kue tart.
 
3.     Berapakah harga minimum dan maksimum barang atau produk yang anda jual?
        Kami menjual kue kering dengan harga minimumnya Rp.30.000/kg dan kue tart dengan harga
        minimumnya Rp.40.000  sedangkan harga maksimumnya sekitar ratusan ribu rupiah.

4.     Bagaimana cara toko ini mempromosikan barang atau produk pada konsumen?
        Kami mempromosikan produk kami ini dengan cara menawarkan produk kami kepada
        konsumen atau bisa dibilang seperti sales.

5.     Berapakah karyawan yang bekerja di toko ini?
        Karyawan yang bekerja di toko ini 4 orang.

6.     Bagaimana cara toko ini menstrategikan barang atau produk ini pada konsumen?
        Dengan cara memakai barang dan bahan-bahan yang kualitasnya bagus & terjamin dan kami
        juga memilih tempat atau lingkungan penjualan yang strategis.


       Sekian hasil wawancara saya dengan "TOKO ANEKA" kurang atau lebihnya mohon dimaafkan.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar